All About..Sharing, Knowledge, Entertainment, Information, Sollution - only at http://ibdas-gumilar.blogspot.com " make it simple..Problem Software...Hardware Contact : 0816-4854-301 (0251) 428-6301

23 Feb 2011

Yahoo Messenger Tips Tricks Hacks Rahasia

Cara Cari Pengguna Invisible di Yahoo Messenger Cara Cari Pengguna Messenger Invisible di Yahoo
    
Kunjungi tipe Invisible-scanner.com dalam ID Yahoo! dan status mereka akan terungkap. Kunjungi tipe Invisible-scanner.com KESAWAN ID Yahoo dan status mereka akan terungkap. Bahkan jika pengguna memilih untuk tidak terlihat Bahkan jika pengguna expandabilas untuk regular tidak terlihat

    
Berbagi Video Video di IM Window Berbagi di IM Window
    
Zync plug-in ini memungkinkan Anda dan seorang teman untuk menonton video yang sama di sync di jendela IM. Zync plug-in dan Suami memungkinkan Andari seorang Teman untuk menonton video Yang sama di sync di Jendela IM. Untuk memutar video dari YouTube, Yahoo Video atau Google Video, ambil URL (http:// ...) dari situs web dan ketik "menonton [video URL]" ke dalam kotak teks IM Anda dan kirimkan (ex: Aksesibilitas menonton di Yahoo Messenger di Video) Yahoo!. Untuk memutar video Dari YouTube, Yahoo Video atau Google Video, Ambil URL (http:// ...) Dari web dan ketik situs "[URL video] menonton" Kotak KESAWAN ke Teks IM Andari kirimkan dan (ex: Aksesibilitas menonton di Yahoo Messenger di Video Yahoo!). Bagian terbaik tentang Zync adalah ketika video diputar, Anda dan teman Anda melihat hal yang sama persis pada waktu yang sama. Name of Terbaik Tentang Zync adalah ketika diputar video, dan Andari Andari Melihat Teman Yang hal sama Persis PADA julian sama yang. Hal ini membuat lebih mudah untuk berbicara tentang video. Mudah Membuat Suami hal berbicara untuk lebih Tentang video.

    
Berbagi Desktop dengan teman-teman Anda. Berbagi Desktop Artikel Baru Teman-Teman Andari.
    
Unyte Lyte menyediakan 1:01 desktop sharing untuk pengguna Yahoo. Unyte Lyte menyediakan 1:01 desktop sharing untuk pengguna Yahoo. Dengan satu klik mengundang kontak dari daftar Messenger Anda untuk "melihat" desktop Anda. Artikel Baru Satu klik mengundang Kontak Dari DAFTAR Messenger Andari untuk "Melihat" desktop Andari.

    
Jalankan Beberapa Contoh Yahoo Messenger pada sistem yang sama Jalankan Beberapa sistem Contoh PADA Yahoo Messenger Yang sama
    
Jika Anda menggunakan Yahoo Messenger v8.0 atau di atas, YahooMulti.reg akan membiarkan Anda menjalankan beberapa salinan Yahoo Messenger pada saat yang sama yang akan memungkinkan Anda untuk login beberapa ID di waktu yang sama. Jika Andari menggunakan Yahoo Messenger v8.0 atau di Atas, YahooMulti.reg akan membiarkan Andari menjalankan beberapa salinan Yahoo Messenger Saat PADA sama Yang Yang akan memungkinkan Andari untuk beberapa ID login di sama julian yang. Ketika Anda mengklik pada file reg di atas, klik saja "run" dari lokasi saat ini. Ketika Andari PADA mengklik file reg di Atas, klik Saja "menjalankan" Dari Lokasi Suami Saat. Atau melakukannya manual, Atau manual melakukannya,


    
Klik tombol start, kemudian jalankan dan kemudian ketik regedit dan kemudian mencari mulai Klik html, jalankan dan kemudian kemudian ketik regedit dan kemudian Mencari
    
HKEY_CURRENT_ USER \ Software \ yahoo \ pager \ Test. HKEY_CURRENT_ USER \ Software \ yahoo \ pager \ Test. Kemudian perubahan ini nilai jamak untuk seperti ini "Plural" = dword: 00000001 Kemudian perubahan Nilai Suami jamak untuk Pembongkaran Suami "Plural" = dword: 00000001

    
Mengontrol Nama Anda di Yahoo Messenger Mengontrol Nama Andari di Yahoo Messenger
    
Anda dapat mengkonfigurasi nama depan, nama belakang dan nama panggilan dengan mengklik menu Messenger - Detail Kontak Saya. Anda dapat mengkonfigurasi Nama Depan, nama belakang dan Nama panggilan Artikel Baru mengklik menu Messenger - Detail Kontak Saya.

    
Harap diingat bahwa nama panggilan masuk dalam kotak khusus, tidak peduli apakah Anda juga menulis pertama atau nama belakang, hanya akan menampilkan bidang ini dalam daftar kontak Anda. Harap diingat bahwa Nama panggilan Kotak Masuk Khusus KESAWAN, regular tidak Peduli apakah Andari Juga menulis atau belakang Nama Pertama, Hanya akan menampilkan c. Kepemilikan Modal Suami KESAWAN Kontak DAFTAR Andari. Juga, ingat bahwa Anda tidak dapat mengubah cara Anda muncul di daftar kontak lain karena Anda dapat memodifikasi nama Anda sebagai yang mereka inginkan. Juga, ingat bahwa Andari regular tidak dapat mengubah cara Andari muncul di DAFTAR Kontak Jumlah KARENA Andari dapat memodifikasi Nama Andari sebagai inginkan mereka yang.

    
Catatan bahwa jika Anda IM dengan seseorang yang tidak dalam daftar teman anda, bahwa orang hanya akan melihat Anda Yahoo ID Perhatikan bahwa jika seseorang Artikel Baru IM regular tidak KESAWAN DAFTAR Teman Yang Yang anda, bahwa Orang Hanya Melihat akan Andari Yahoo ID

    
Track online / status teman yahoo anda offline. Track online / status Teman yahoo offline anda.
    
Yahoo Tracker adalah berbasis web gratis untuk menggunakan layanan yang memungkinkan Anda melacak aktivitas offline online yahoo id anonim apapun. Yahoo Tracker SISTEM REKOMENDASI INDEKS gratis adalah similar: pendekatan model web untuk menggunakan Yang memungkinkan melacak aktivitas online offline Andari yahoo id Apapun anonim. Pendaftaran adalah gratis dan hanya butuh beberapa detik. Pendaftaran adalah gratis dan Hanya butuh beberapa detik. Anda dapat melacak pada hingga 12 id yahoo dengan satu account. Anda dapat melacak PADA hingga 12 yahoo Artikel Baru Satu account id.

    
Mempercepat Yahoo messenger. Mempercepat Yahoo messenger.
    
Uninstall Plugin dan memilih untuk menggunakan kulit Classic akan mempercepat. Plugin Uninstall dan expandabilas untuk menggunakan kulit Classic akan mempercepat.

    
Tab di Tab Yahoo Messenger di Yahoo Messenger
    
Yahoo messenger untuk vista windows memiliki beberapa fitur baru keren, chatting tab menjadi menonjol di antara mereka. Yahoo messenger windows vista untuk memiliki beberapa fitur keren Baru, chatting tab menjadi menonjol di ANTARA mereka.

    
Yahoo aplikasi boot, Bots, pembuat ID, Webcam Fake, Recorders Webcam? Yahoo Aplikasi boot, Bots, ID pembuat, Fake Webcam, Perekam Webcam?
    
booter pada dasarnya adalah sebuah program kecil yang mengirimkan "paket buruk 'dan digunakan untuk memukul seseorang keluar dari chatting dan mungkin memutuskan klien messenger, seperti Yahoo Instant Messenger. booter PADA dasarnya adalah sebuah program Yang Kecil dan perlengkapan untuk mengirimkan "paket Buruk 'Keluar Dari memukul seseorang chatting dan mungkin memutuskan messenger Klien, Pembongkaran Yahoo Instant Messenger.

    
Sebuah bot adalah ID Yahoo yang akan Anda gunakan untuk login aplikasi boot Anda dan program lain masuk bot ini sangat cerdas dibandingkan dengan Eliza dan dapat menipu Anda. Sebuah bot adalah ID Yahoo Yang akan Andari gunakan untuk login boot Andari Masuk dan Program Aplikasi Jumlah bot Suami Sangat Cerdas dibandingkan Artikel Baru Eliza dan dapat menipu Andari.

    
JANGAN GUNAKAN ANDA ID UNTUK LOG DALAM booter ATAU ALAT LAIN. YAHOO! JANGAN GUNAKAN ANDA UNTUK LOG KESAWAN ID booter ATAU ALAT LAIN. Bot YAHOO! GET BANNED SERING DAN ANDA JALANKAN RISIKO ANDA MENDAPATKAN ID BANNED YAHOO!. Bot GET BANNED Sering DAN RISIKO ANDA JALANKAN ANDA MENDAPATKAN ID BANNED YAHOO!.

    
Segala sesuatu yang Anda lihat adalah tidak benar juga. Segala Sesuatu Yang Andari modem.jpg Juga adalah regular tidak Benar. Yahoo perangkat lunak webcam palsu itu membuat webcam palsu virtual yang dapat disiarkan file video untuk menunjukkan sebagai webcam kepada orang lain. Yahoo perangkat lunak webcam webcam Palsu ITU Membuat Palsu dapat disiarkan Yang virtual video file untuk menunjukkan sebagai webcam kepada Orang lain.

    
Hati-hati sebelum Anda mengundang seseorang untuk webcam Anda. Hati-hati at Andari mengundang seseorang untuk webcam Andari. Webcam recorder ini menangkap video secara keseluruhan dan membuat file video yang dapat dilihat nanti atau upload online. Webcam perekam Suami Secara keseluruhan menangkap video dan file video Yang Membuat atau dapat dilihat Nanti upload secara online.

0 komentar:

Posting Komentar


  • Web
  • cari di sini...
  • Twitter Facebook

     
    Design by Ibdas Gumilar | Bloggerized by Ibdas Gumilar - Original Themes | Ibdas Gumilar